Senin, 28 Oktober 2013

CARA MENAMBAH BERAT BADAN 5 KG, 10 KG I HERBALIFE UNTUK TAMBAH BERAT BADAN AMAN

Banyak orang susah sekali menambah berat badan padahal mereka hanya butuh menambah 5 kg atau 10 kg saja, namun sering banyak yang gagal atau tidak bisa mempertahankannya dengan permanen. Berikut tips menambah berat badan 5 kg atau 10 kg dengan permanen:

1. Tinggalkan Kebiasaan Lama. Orang kurus memiliki kebiasaan negatif, yaitu tidak mau makan, jarang olahraga, kadang memiliki kebiasan buruk seperti merokok, minum alkohol, sering bergadang dan sangat jarang mengkonsumsi sayur dan buah berserat tinggi. Jika anda ingin menambah berat badan 5kg atau 10 kg, semua kebiasaan buruk itu harus dihentikan dan diganti. Itulah kunci pertama dari keberhasilan menambah berat badan.

2. Ciptakan kebiasan baru. Kebiasaan baru orang yang mau menambah berat badan adalah dengan kebiasaan pola makan sehat dan pola hidup sehat. Pola makan sehat artinya kita mengkonsumsi makanan bernutrisi tinggi minimal sehari 3-6 kali dan banyak porsi sayur dan buah. Sayur dan buah berserat tinggi sangat baik bagi pencernaan kita untuk membantu proses naik berat badan. Sementara itu tubuh kita membutuhkan vitamin dan mineral penting bagi tubuh agar tubuh memiliki tingkat kesehatan optimal, dimana sel sel tubuh mendapatkan asupan nutrisi yang tepat dan pas. Kebiasaan baik pola hidup sehat yaitu meningglakan rokok, minuman alkohol, bergadang termasuk mengurangi porsi kopi anda sehari hari. 

Berolahraga adalah hal yang sangat dianjurkan bagi mereka yang ingin menambah berat badan secara permanen. Olahraga atu fitness adalah cara yang baik agar asupan nutrisi tubuh dapat disimpan dalam bentuk massa otot tubuh dan bukan lemak. Menambah berat badan yang baik bukanlah menambah lemak tubuh tapi menambah masukan nutrisi tubuh dan menciptakan massa otot tubuh yang tepat dan seimbang.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menambah berat badan 5 kg atau 10 kg?

"proses menambah berat badan seseorang sangat tergantung dari pola makan dan pola hidup yang menciptaka metabolisme tubuh yang bagus serta tingkat kebersihan sistem pencernaan tubuh seseorang"

Untuk menambah berat badan 5 kg ada orang yang butuh waktu hanya 1 bulan, namun ada yang butuh waktu 2 bulan. Hal ini bukanlah patokan baku karena tubuh kita bukan mesin dan pribadi serta metabolisme tubuh satu orang dengan yang lain berbeda. 

Apakah yang harus saya konsumsi agar berat badan saya naik 5kg atau 10 kg?

 "nutrisi herbalife adalah nutrisi yang mengandung vitamin dan mineral penting bagi tubuh agar berat badan naik dan mencapai kesehatan optimal baik dari sel sel tubuh atau dari sistem pencernaan kita. Mengkonsumsi herbalife secara kontinue sangat dianjurkan agar hasil tambah 5 kg atau 10 kg dapat tercapai".



Nutrisi herbalife adalah nutrisi sehat yang membantu anda membersihkan sistem pencernaan tubuh, meregenerasi sel sel tubuh dan memberikan asupan nutrisi yang tepat dan maksimal. Artinya dengan mengkonsumsi herbalife secara rutin dan kontinue badan kita akan lebih sehat dan tubuh mampu menyerap makanan secara maksimal dan membuang kotoran tubuh yang tidak perlu.

Produk nutrisi herbalife untuk menambah berat badan dapat anda lihat di sini.



Untuk mencapai hasil maksimal maka anda harus memiliki program atau rencana untuk  menambah berat badan dalam kurun waktu tertentu minimal 2 bulan sehingga anda tahu bahwa kebiasaan negatif anda sudah dibuang dan membangun kebiasaan positif untuk menjadi sehat dan menambah berat badan.

Untuk informasi, konsultasi dan bagaimana menjalankan program menambah berat badan 5 kg, 10 kg dengan nutrisi herbalife silahkan hubungi konsultan herbalife di website ini. Terimakasih.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar